Blue Wings - Working In Background
IP

Selasa, 26 Juli 2011

CARA MENGUNAKAN PHOTOBUCKET

Photobucket adalah situs populer yang digunakan untuk meng-upload foto dan video dan berbagi item ini dengan orang lain. Anda juga dapat melakukan berbagai tugas dan proyek di photobucket juga. Jika Anda tidak terbiasa dengan Photobucket lagi, inilah yang dapat Anda lakukan untuk menggunakannya secara efektif.

1. Pergi ke homepage Photobucket menggunakan browser Internet Anda.
2. Login ke account Photobucket Anda dengan username dan password.
3. Upload gambar dan video ke account Photobucket Anda dari komputer Anda, gambardari sebuah website atau gambar dari ponsel. Klik "upload" ketika Anda telah selesai memilih item yang ingin Anda upload ke Photobucket.
4. Bekerja dengan foto yang Anda upload dan video. Anda dapat menambahkan judul, memindahkan item di sekitar foto Anda atau album video, berbagi foto dan video Anda dengan orang lain, menghapus foto dan video atau bahkan membeli barang-barang cetakan atau foto lainnya seperti buku foto. Anda juga dapat mengedit, memutar atau mengubah ukuran gambar Anda.
5. Membuat slideshow dari gambar Anda upload. Cukup klik "Buat Tampilan slide" di bar biru di dekat bagian atas halaman account Anda. Anda kemudian dapat memilih upload foto yang Anda inginkan dalam tayangan slide Anda, serta memilih gaya slideshow.
6. Photobucket Berbagi foto dan album video dengan orang lain. Klik pada "Share Album," dan Anda kemudian dapat memilih berbagai website lainnya, seperti MySpace dan Facebook di mana Anda ingin memposting album Anda. Anda juga dapat menetapkan password untuk album Anda Photobucket.
7. Jelajahi beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan dengan Photobucket. Anda dapat membuat remix dari foto yang Anda upload atau Anda dapat merancang avatar. Cari link untuk pilihan ini pada bar biru di dekat bagian atas halaman account Anda Photobucket.

Petunjuk:
Jika Anda tidak memiliki account Photobucket, Anda dapat membuatnya dengan mengklik "Join Now" link pada sisi tangan kanan atas situs Photobucket. Bergabung Photobucket adalah gratis.

Klik tombol "Help" link yang ada di semua halaman Web Photobucket untuk bantuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites