Blue Wings - Working In Background
IP

Senin, 11 Juli 2011

Diary 14 January 2011

Ga Tau Kenapa akhir-akhir ini aku merasa takut ,entah takut iaa pergi,berpaling,punya idaman yg lain atau emang udah ga sayang lagi pada ku. Jujur hati aku selalu merasa was-was.
Yaa Tuhan aku ga’ mau kehilangan dia,jangan engkau buat dia berpaling dari aku .Aku Sayang Sama Dia.Tapi jika perasaan takut aku ini benar  & terbukti kalau dia emang udah ga sayang sama aku dan dia sudah mempunyai belahan jiwa ,aku janji akan pergi jauh dari dia ,asalkan dia bahagia ,tak mengapa aku akan terima semua itu ,walau hati ini berat menirimanya dan hancur harus kehilangan dia.Aku merasa setiap dia berkata sayang dan ga’ mau kehilangan aku,aku kadang bervikir kalau dia ngomong itu hanya dari mulut saja bukan dari hati dia.Tapi aku cuba untuk yakin kalau  itu semua benar dan dari hati dia kalau dia syang padaku dengan tulus.
                Jujur hati aku suka merasa cemburu dan sakit hati setiap dia membahas tentang cowo lain,hati aku sakit banget kalau ada sms dari cowo lain di hp dia yang mungkin sayang atau suka pada dia.Tapi aku coba untuk kuat,mungkin dia jenuh pada ku dan mungkin dia ingin dengan cowo lain yang lebih baik dari aku.Aku sadar aku memang jelek dan aku sadar dia memang cantik bahkan sempurna untuk seorang cewedan aku pun sadar pula kalau aku tidak pantas untuknya dengan semua per bedaan semua ini.
                Aku siap jika memang kamu ingin pergi dari aku dan hati aku dan ingin memutuskan aku.Tapi 1 yang harus kamu tau kalau aku akan selalu sayang dan selalu cinta pada mu.Walau kelak kamu bukan miliku lagi dan menjadi milik orang lain tapi aku coba untuk berusaha untuk kamu walau kamu lebih sayang dengan orang lain. . .!!


::-aku sayang bangeet sama kamu 31 Jully Girls,,Miss u so much sayang-::

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites