Blue Wings - Working In Background
IP

Senin, 11 Juli 2011

Diary Tanggal 14 Mei 2011

Ketika siang tadi aku bahagia banget bisa duduk bersama dia ,aku bisa bercanda dengan dia ,jujur hati aku bahagia dan merasa tak’ ada beban jika telh berada disamping dia. Dan yang tak’ dapat aku lupakan ketika aku memegang tangan lembutnyaa yang penuh cinta dan aku pun dapat merasakan lembut kasih sayangnya ketika aku pegang tangan dia,namun kebersamaan yang penuh bahagia itu harus berakhir,karena ia ingin pulang ke rumahnya dengan sesuatu alasan yang aku tidak dapat melarangnya untuk pulang.Yaah semoga saja dia ingin pulang bukan karna bosan atau enek melihat atau bersama dengan aku.Jujur saja ketika iaa pulang hati aku berat banget untuk pisah dengan nya ,maklumlah hanya di sekolah saja aku punya kesempatan bisa bersama dia soalnya aku ga seperti cowo lain yang bisa nyamperin cewe ke rumahnya dan bisa ajak cewe sendiri jalan-jalan keluar rumah,coz aku Cuma seorang cowo miskin yang ga’ punya apa-apa untuk di banggain tapi aku punya cinta dan kasih sayang besar untuknya yang tak mungkin ada yang mengalahkannya dan aku pun punya iman sebagi benteng melawan hawa nafsu dan cobaan yang menghampiri padaku.
Dilain cerita ternyata ia sedang sakit ,dan penyakit yang ia idap tak dapat aku mengerti,coz dia bilang punya penyakit atau rasa sakit di daerah kelaminnya,aku hanya bisa berdoa semoga ia bisa sembuh dari penyakitnya,amient. Tapi  hal itu dapat membuat aku sadar bahwa aku harus bisa menjadi obat yang bisa membuat dia menjadi sembuh dan bahagia. Aku janji ga’ akan pernah meninggalkan kamu apapun kondisi
Jujur Aku Sayang banget sama kamu dika (pacar aku),aku ga’ mungkin bisa berpaling darimu,jujur kamu adalah perempuan paling sempurna yang pernah aku kenal,dan aku bahagia banget bisa jadi pacar kamu ,,hanya kamu yang aku sayang



Dhiezha
1 November 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites