Blue Wings - Working In Background
IP

Senin, 11 Juli 2011

Diary

Diary Tanggal 23 Mei 2011Untuk dia apapun akan aku lakukan karena aku sayang banget pada dia, aku mau dia bahagia aku ga’ mau dia susah seperti apa yang au rasain dan aku alami .LOVE YOU SAYANG

Diary tanggal 28 Mei 2011
Hmmm, hari ini hari pertama aku ga pulang bareng sama dia ,sebenernya ini bukan keinginan aku dengan dia untuk  ga’ pulang bareng,tetapi semua ini karena oran-orang di luar sana yang syirik,ga suka,iri atau apa dech alasanya aku ga ngerti yang ga suka dengan kebersamman aku dengan dia .Huufft..... semoga aja situasi kaya gini cepat berakhir dan aku bisa pulang bersama dia lagi ...amieent

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites