Blue Wings - Working In Background
IP

Senin, 11 Juli 2011

Diary 18 Juni 2011

Hufft udah 2 bulan ini aku ga pulang bareng dengan dia ,aku bingung apa harus gini hubungan aku dengan dia???. Jujur aku sudah ga’ sanggup lagi dengan semua ini ,semua ga da yang bisa ngertiinaku itu maunya apa!!! ,semua egois padaku!
        Kenapah orang lain bisa tetapi aku ngga bisa???. Akumemang miskin ,aku emang jelek dan jauh dari kata mampu dan ganteng,akupun memang bodoh,apa yang semua ingin aku lakukan pasti terbatas.Cuma satu pinta aku ,AKU MAU BISA BERSAMA DIA, sudah cukup itu saja pintaku!!!
        Selama aku ga’ pulang bareng dengan dia ,aku ga pernah tau dia pulang dengan siapa and di jemput oleh siapa dia pulang???. Dan aku pun tidak penah melihat wajahnya lagi ketika pulang sekolah karena aku setiap kali pulang sengaja selalu terakhirkeluar dari sekolahnya,aku melakukan karena aku bingung jika aku pulang pada saat bersamaan .aku berada di sebrang jalan dan ia pun begitu,jika aku membiarkan diri ku berada di sebrang dan melihat dia berada di sebrang sana nanti aku i kira cuek sama dia atau ga’ peduli,padahal aku pengen banget nyamperin dia ,tapi aku ga’ bisa sebab aku takut ia kena masalah lagi dengan guru apabila ketahuan bareng sama aku dan aku takut ia di campakin sama temen-temennya,,jujur aku ngerasa serba salah,apa yang harus ku perbuat dan aku harus gimana...???  

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites