Blue Wings - Working In Background
IP

Jumat, 11 November 2011

AKU IRI

Aku kadang mempunyai perasaan iri kepada orang lain ,aku merasa aku adalah orang yang berada dibawah mereka ,aku mersa aku adalah orang paling rendah dan mempunu\yai banyak keterbatasan mulai dari yang terlihat hingga yang tidak dapat terlihat ,aku merasa hidup ini tidak adil ,kenapah harus aku yang mendapatkan kejelekan hidup , aku ingin sama seperti mereka ,diberikan kebahagiaan , fisik sempurna ( tanpa cacat) dan materi yang mencukupi .Jujur aku sangat iri kepada salah satu teman ku ,dia lebih segalanya dibanding aku ,mulai dari fisik dan materi ,dia hidup seperti sudah sempurna ,tapi jika di tanya IQ mungkin aku lebih sedikit di atas dia ( maaf bukan maksud sombong ) . Yaa Allah yaa Tuhan ku berikanlah hamba kebahagiaan dan kenyaman hidup , sungguh aku iri kepada mereka ( sesungguhnya engkau lebih mengetahui perasaan iri seperti apa yang hamba rasakan ) . Yaa Allah sungguh aku ikhlas jika hidup aku harus seperti ini dan aku selalu berlindung kepada mu dari sifat iri dan dengki ,sesungguhnya hamba selalu berlindung kepada mu Yaa Allah dari kejahatan atau kejelekan yang datang kepada diri dan hidup hamba. Yaa Allah hamba mohon berikanlah keberkahan dan kebahagiaan kepada hidup hamba.
AMIEN

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites