Blue Wings - Working In Background
IP

Selasa, 08 November 2011

Kegelisahan Hati

Perjalan kisah cinta aku tidak semulus apa yang aku pikirkan...
banyak batu dan badai yang menghadang hubungan kami , seolah-olah banyak pihak yang tidak menyukai hubungan aku dengan dia ,mulai dari guru di sekolah ,orang tua dan orang-orang di sekitar aku.
Ya Allah.... , berikanlah pengertian kepada mereka ,bahwa hati aku tak ingin di seperti ini kan ,, aku mau mereka bisa mengerti perasaan dan keinginan aku.
kenapa harus hubungan aku dengan dia yang selalu mendapat ujian seperti ini?
aku ingin seperti yang lain menjalani hubungan tanpa ada beban dan kekangan dari luar. . .
Aku ingin selalu bisa bersama dengan dia ,karena aku cinta dan sayang tulus kepada dia ,,semoga ada yang bisa mengerti perasaan aku ini dan Tuhan mendengarkan doa aku dan melindungi hubungan aku dengan dia hingga pada akhir nanti... !
,,Amieent,,
Dan semua menjadi bahagia pada akhirnya  ,tak ada lagi kesedihan di hati dan dalam hubungan aku dengan dia...,,



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Yang Mau Copy Paste Mangga Silahkan Saja Asal Jangan Lupa Cantumin Alamat Sumbernya _RezaPalepi_

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites